Sabina Katya Viena Diva
Analisis yuridis terhadap praktik ambush marketing dalam bisnis event olahraga = Juridical analysis of ambush marketing practices in sport event business
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rama Krisna Wardhana Djaling
Analisis Perbedaan Faktor – Faktor Brand Loyalty yang Mempengaruhi Konsumen Brand Switchers dan Hardcore Loyal Produk Sepatu Olahraga di Indonesia = Analysis of Differences Factors of Brand Loyalty that Affect Brand Switchers and Hardcore Loyal Consumers of Sport Shoes Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ilman Fachrian Fadli
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Rahmatullah
Analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) sebagai hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun Ekuitas Merek: Studi kasus Vitazone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Abdul Aziz Rivaldho
Loyalitas terhadap tim olahraga mengintegrasikan pendekatan pemasaran relasional dan hirarki efek studi kasus pada persib bandung dan persija jakarta = Sport team loyalty integrating relationship marketing approach and a hierarchy of effects case of persib bandung and persija jakarta / Abdul Aziz Rivaldho
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)