Putri Aulia Faradina
Peran Media Massa dalam Penyelenggaraan Pemilu Presiden 2014 = The Role of Mass Media in President General Election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stefani Woro Satiti
Strategi kampanye disinformasi dalam keberhasilan Marcos Jr. (Bongbong) pada pemilihan umum presiden tahun 2022 = Disinformation campaign strategy in marcos (Bongbong) Jr's success in the 2022 Philippine presidential election
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Muhad Alfianda Nst
Citra Baru Vladimir Putin di Media Sosial: Upaya Memenangkan Pemilu Presiden Rusia 2024 = Vladimir Putin's New Image on Social Media: An Attempt to Win the 2024 Russian Presidential Election
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syandana Rizqi Azizi
Analisis Political Public Relations pada Akun Instagram @ubahbareng dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 = Analysis of Political Public Relations on Instagram Account @ubahbareng in the 2024 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir