Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Mochamad Andra Darmawan
Analisis retorika dalam iklan Lieferando.de berbahasa Jerman = Rhetorical analysis on the advertisements of Lieferando.de in German language
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yurita Indriany
Perbandingan penggunaan selebriti internasional dan nasional terhadap efektivitas iklan = The use of international and native celebrity on ad effectivity
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Eva Rachmawati R
Pengaruh iklan pelangsing tubuh di televisi terhadap persepsi citra tubuh remaja putri = The impact of losing weight advertising on Television to Adolescent girls' perception of Body Image
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)