Muniha Addin Munawwaroh
Iklan `Project #ShowUs`: cara dove mendefinisi ulang kecantikan di Belanda = `Project #ShowUs`advertisement: the way dove redefining beauty in Netherlands
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nisrina Ayuningkarti
Iklan deodoran di Indonesia dan Belanda: analisis indeks, ikon, simbol, dan budaya = Deodorant advertisement in Indonesia and the Netherlands: index, icon, symbol, and culture analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rumiris, Evani Tama
Representasi mitos kecantikan dalam iklan produk anti-penuaan: “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, dan “REVIDERM skintellegence” = Beauty myth in anti aging products advertising : “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, and “REVIDERM skintellegence” / Evani Tama Rumiris
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alya Khansa Nabila
Representasi kecantikan perempuan Jerman pada iklan pemutih gigi = Representation of Germany's women beauty in teeth whitening advertisement / Alya Khansa Nabila
[, ],
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Konsep kecantikan wanita Jawa dalam Panyandra: sebuah analisis metafora = Concepts of Javanese women's beauty in Panyandra: a metaphor analysis / Arif Nur Setiawan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)