Irna Silviana
Analisis faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna rekening ponsel Bank CIMB Niaga = Factors influencing user acceptance toward rekening ponsel CIMB Niaga
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Frima Zhellia
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "The Lost Kingdom" Nestle Honey Stars periode Januari-Juni 2013 = Integrated marketing communication program "The Lost Kingdom" Nestle Honey Stars period January-June 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Pratista Ayu Anjati
Perencanaan komunikasi pemasaran online terpadu butik muslim Vanilla periode Januari-Juni 2019 = Integrated online marketing communication planning for Vanilla muslim boutique period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Ahsana Nadia
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu "keren tanpa rokok: asik bareng" periode Januari 2015-Juni 2015 = Integrated social marketing communication "keren tanpa rokok: asik bareng" periode Januari 2015-Juni 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Digga Delany Hillary
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dove body wash "the dove begins" periode Januari-Juni 2015 = Integrated marketing communication strategy dove body wash "the dove begins" in January-June 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir