Valid Ganang Pradhitya
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Pundarika Lestari
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu pasta gigi closeup kampanye "make real move" periode 01 Januari 2015 - 30 April 2015 = Integrated marketing communications plan closeup "make real move" campaign January-April 2015 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Mayang Pastikaratri
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Toko Gunung Agung "virus cerita sukses" periode Januari-Desember 2015 = Integrated marketing communication strategy of Toko Gunung Agung "virus cerita sukses" in January-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Anyssa Rizka
Perencanaan program komunikasi pemasaran fitur forum Komunitas Instant Messaging "Line Square" periode Februari - April 2019 = Marketing communication program plan for Instant Messaging Community Feature "LINE Square" February - April 2019
2019
 UI - Tugas Akhir
Yanuardi Budilaksono
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Palang Merah Indonesia:muda periode Januari 2015-Desember 2015 = Integrated social marketing communication program Palang Merah Indonesia: darah muda in January 2015-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir