Aloysia Agnes Edita
Menganalisa reaksi pengguna sosial media terhadap iklan Pepsi "live for now" moments anthem melalui Youtube Twitter = Analyzing people reactions towards Pepsi "live for now" moments anthem advertisement on Youtube Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nababan, Gistang Richard
L?analyse de la strategie marketing, lencement une nouvelle marque: Projet d?etude: Matrix, PT. L?Oreal Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Almustasar Amir
Pengaruh penggunaan selebritis sebagai endorser terhadap kepribadian merek : suatu penelitian pada Sakatonik abc
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Noviani, examiner
Analisis persepsi konsumen terhadap efektifitas komunikasi pemasaran SUV: Studi kasus revitalisasi merek produk Vitara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Neysa Safira
Analisis yuridis kedudukan PT. Media Nusantara Citra Tbk terhadap posisi dominan dalam pasar stasiun Free to Air TV = Juridical analysis of dominant position on PT. Media Nusantara Citra Tbk in Free to Air TV Station Market
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)