Antoni Gelorawan
Persepsi desain katalog, promosi, kategori produk dan penetapan harga terhadap keinginan konsumen berbelanja. Studi kasus pada konsumen Carrefour Lebak Bulus-Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Monroe, Kent B.
Kebijakan harga
Elex Media Komputindo, 1992
 Buku Teks
Grasia Veranita
Pengaruh country of origin image terhadap perceived quality konsumen: studi perbandingan konsumen produk notebook MacBook Apple, Toshiba, Acer dan Zyrex di Universitas Indonesia Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Bambang Sudarto
Kebijaksanaan harga dan pemasaran bank umum nasional cabang pembantu warung buncit atas dasar analisa biaya sumber dana dan pendapatan
1990
 UI - Tesis (Membership)
Mendelsohn, Martin
Franchising: Petunjuk Praktis bagi Franchisor dan Franchisee/Martin Mendelsohn
Pustaka Binaman Pressindo, 1993
 Buku Teks