Irawati
Pengaruh experiental marketing terhadap perilaku word og mouth konsumen Macintosh (Apple inc.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Aris Subagio
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) melalui Ekuitas Merek terhadap Minat Pembelian : Studi Pada Pemasaran Pendidikan Tinggi = The Influence of Electronic Word of Mouth (eWOM) through Brand Equity on Purchase Intentions : Study on Higher Education Marketing
2019
 UI - Tesis (Membership)
Priscilla El Pentanina
Pengaruh Iklan Islami dan E-Wom terhadap Intensi Pembelian Daring Produk Kosmetik Halal pada Konsumen Perempuan Dewasa Muda Muslim = Effects of Islamic Advertising and E-Wom (Electronic Word of Mouth) on Consumer Intentions in Buying Halal Cosmetics online
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Annik Mayseptyana
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Konsumen terhadap Intensi Advokasi dan Intensi Pembelian Kembali : Suatu Penelitian pada Merek Susu Pediasure
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Mahastuti Dian Arini
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)