Adrinus
Upaya Peningkatan Penjualan Melalui Strategi Promosi Dan Produk (Business Coaching Pada UKM Berbasis Jual Beli Dinar) = Efforts To Increase Sales Through Promotions And Product Strategy (Business Coaching To SMEs Based Selling Dinar)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Aulia Ratuningtyas
Pengembangan media sebagai langkah untuk peningkatan product knowledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM Rumah Tenun Bife = The media development as an attempt to enhance product knowledge of tenun product for SME Rumah Tenun Bife
2016
 UI - Tesis (Membership)
Sri Newindraty
Pendapat remaja DKI Jakarta tentang kebijakan promosi kentucky fried chicken (sebuah studi kasus tahun 1993)
1995
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhian Yoga Oetoro
Kajian penerapan outsorcing pada aktivitas promosi pemasaran PT. X (industri AMDK)
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Karisha Kusuma Fausty
Analisis perencanaan, implementasi dan evaluasi strategi promosi business to business di media radio (suatu studi di Mugi Rekso Abadi-Broadcast Media Division bulan November 2007 - Mei 2008 Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)