Adrinus
Upaya Peningkatan Penjualan Melalui Strategi Promosi Dan Produk (Business Coaching Pada UKM Berbasis Jual Beli Dinar) = Efforts To Increase Sales Through Promotions And Product Strategy (Business Coaching To SMEs Based Selling Dinar)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Aulia Ratuningtyas
Pengembangan media sebagai langkah untuk peningkatan product knowledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM Rumah Tenun Bife = The media development as an attempt to enhance product knowledge of tenun product for SME Rumah Tenun Bife
2016
 UI - Tesis Membership
Delia Nopianti
Hegemoni Tandingan terhadap Standar Kecantikan: Analisis Semiotika Barthes pada Konten Media Sosial BLP Beauty = Counter Hegemony Against Beauty Standards: Analysis Barthes Semiotics on BLP Beauty's Social Media Content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Newindraty
Pendapat remaja DKI Jakarta tentang kebijakan promosi kentucky fried chicken (sebuah studi kasus tahun 1993)
1995
 UI - Skripsi Membership
Firda Yuniar
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi: Studi Kasus PUSTAKA Bogor = The Utilization of Instragram as a Promotion Media: A Case Study of PUSTAKA Bogor
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja