Wanda Monika Apriyanti
Pengaruh imaji kawaii produk Miniso terhadap konsumerisme mahasiswi universitas Indonesia= The influence of kawaii image of products Miniso on the consumerism behavior among female students in the University of Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Tinambunan, David
Pemaknaan konsumerisme perempuan dalam iklan kartu kredit = The Meaning of women consumerism in credit card ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astrid Fahnasya
Reproduksi konsumerisme melalui gaya hidup konsumsi oleh pekerja firma hukum di Jakarta sebagai pekerja imaterial = Consumerism reproduction through consumption lifestyle of law firm workers in Jakarta as immaterial labor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Chaerani Dewanti
Nilai tanda kelas sosial masyarakat konsumen dalam arsitektur pemakaman (analisis semiotika barthes pada al-azhar memorial garden) = Sign value within the consumer society class in cemetery architecture barthes semiotic (analysis towards al-azhar memorial garden)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Soraya Nurfitria
Pengaruh konsumerisme pencarian status diri dan consumer decision making style terhadap brand status mode busana asal asia dan barat = The relationship of consumerism brand status and consumer decision making style on brand status in asia and west country origin brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership