Muhammad Arif Fadhillah
Analisis kinerja perusahaan dilihat dari kepuasan pelanggan pada perusahaan kontraktor telekomunikasi dengan menggunakan pendekatan metode B2B servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) = Analysis of corporate performance views of customer satisfaction In contractor telecommunications companies using method B2B servqual approach and Importance Performance Analysis(IPA)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dendrityasih Dinakara
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang pada Stasiun Manggarai dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) = Analysis of Passenger Satisfaction Level in Manggarai Station with Importance Performance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index (CSI)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fikri Haikal Fahmy
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Moda Transportasi Biskita Transpakuan Bogor dengan Metode Importance Performance Analysis = Analysis of Service Quality of Biskita Transpakuan Transportation Mode Using Importance Performance Analysis Method
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Cheppy Rymetaatmadja
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance performance analysis studi kasus di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjung Priok = Analysis of the factors that affect customer satisfaction with the regression method and importance performance analysis case study in PT Pelabuhan Indonesia II Branch Tanjung Priok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)