Sembiring, Indra Refipal
Analisis perbandingan efektovitas iklan TV: yamaha mio dan honda vario
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Garry Goud Fillmorems
Perlindungan hukum bagi konsumen pengguna produk jasa layanan internet tidak terdaftar akibat promosi iklan yang menyesatkan : studi kasus Lembaga Swadaya Masyarakat Konsumen Telekomunikasi Indonesia melawan PT. First Media dan PT. Berca Global Access = Legal protection for consumer of unlisted internet services products due to misleading promotion ads : case study LSM Konsumen Telekomunikasi Indonesia versus PT. First Media and PT. Berca Global Access
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dave Ependi
Sikap khalayak terhadap iklan intrusif dalam bentuk pre roll video ad di youtube = Audience attitude toward intrusive advertising in youtube pre roll video advertising
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Nabila Callista
Hukum perlindungan konsumen e-commerce marketplace terhadap iklan review palsu: studi kasus shopee = Legal Protection of E-Commerce Consumer Against The Use of False Advertising Reviews: Case Study Shopee
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Riana Wahyuningtyas
Perlindungan hukum bagi konsumen terhadap gangguan layanan akses data internet oleh PT Smartfren Telecom, TBK sebagai pelaku usaha penyelenggara jasa telekomunikasi ditinjau dari undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen = Legal protection for consumers towards disruption of services data access internet by pt smartfren telecom tbk as entrepreneur of telecommunications service provider in terms of law number 8 year 1999 concering consumer protection
2014
 UI - Skripsi (Membership)