Renata Early Setiawan
Strategi Peningkatan Kepuasan Pelanggan Minuman Kesehatan Ready-to-Drink dengan Metode Structural Equation Modeling dan Importance-Performance Analysis = Customer Satisfaction Improvement Strategy for Ready-to-Drink Health Drinks Using Structural Equation Modeling and Importance-Performance Analysis Approaches
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Siti Kairani
Analisis pengaruh kualitas jasa nilai dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen : studi kasus Lembaga Bahasa I Can Read = Analyzing the effect of service quality value and customer satisfaction to behavioral intentions : case study I Can Read Literacy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Marpaung, Agus Hamonangan
Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Monasisca Noviannei
Analisis pengukuran customer satisfaction index dengan metode structural equation modeling di industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Nadhila Nur Qamarina
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Light Rail Transit (LRT) Jabodebek = Analysis of Factors Influencing the Satisfaction of Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Users
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership