Faradilla Fatmawati
Gambaran kepuasan peserta terhadap pelayanan program rujuk balik di wilayah kerja BPJS kesehatan kantor cabang utama Jakarta Selatan tahun 2017 = Description of participants satisfaction to the specialist referral to primary health care program services in BPJS kesehatan main branch office South Jakarta working area 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Baiq Qurrata Aini
Determinan harapan peserta BPJS kesehatan terhadap layanan di klinik Pratama Kota Depok periode Mei tahun 2016 = Determinant of member of BPJS kesehatan expectation to the service of primary clinic in Depok City period May 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Wita Prominensa
Determinan proses revisi berkas penyebab terhambatnya pencairan klaim BPJS pasien rawat inap di RS. XYZ Jakarta tahun 2015 = The determinants factors in revising process the files that impede the BPJS payment for the in patients in XYZ hospital Jakarta in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Cyntia Yuliana Anggraeni
Faktor-faktor yang berhubungan dengan angka rujukan fasilitas kesehatan tingkat pertama di wilayah kerja BPJS Kesehatan Kantor Cabang Jakarta Selatan tahun 2018 = Factors related with referral rates of primary health care in work area of BPJS Kesehatan South Jakarta Branch Office in 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Asep Saefullah
Hubungan kepuasan dengan loyalitas pelanggan pada peserta BPJS bukan penerima bantuan iuran (Non PBI) di unit rawat jalan Puskesmas Kota Serang tahun 2015 = Relationship satisfaction with customer loyalty in BPJS participants not recipient contribution (Non PBI) at ambulatory unit primary health care Serang City 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)