Syiilvia Sazumi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dampak dari iklan banner di internet studi kasus : industri Telepon seluler di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fathimah Zahra R.
Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention : studi efektivitas banner ADS di Indonesia = Effect of cognitive responses to the internet advertising on purchase intention : study effectiveness of banner ADS in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Febri Alamsyah
Faktor faktor berpengaruh dan struktur relasional dari iklan banner terhadap dampak iklan internet = Influential factors and relational structure of internet banner advertising to internet advertising effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Diani
Evaluasi pelanggaran etika Pariwara Indonesia (studi kasus pada tayangan pariwara televisi penyedia jasa layanan telekomunikasi) = Evaluation ethics infringement of Etika Pariwara Indonesia (case study on impressions advertising television telecommunications service provider)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Tulus Ciptadi
Bagaimana Peran Inovasi dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Profesional Kreatif Periklanan di Indonesia = How Innovation Affects the Performance of the Advertising Creative Service Firms in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)