Sara Febrilia
Analisis pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase intention: studi pada aplikasi dan situs Zomato Indonesia = The influence of electronic word of mouth (e-WOM) on purchase Intention: study case: Zomato's application and website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Banjarnahor, Liska Kristin
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pelanggan pada situs E-commerce C2C di Indonesia = Factors influencing purchase intention towards E-commerce C2C in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ginting, Astrid Emia
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di situs e-commerce fashion retail yang sama di indonesia: studi kasus pada Zalora Indonesia = Factors affecting consumers repurchase intention to shop again at the same e commerce fashion retail site in indonesia case study on Zalora Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Djamaludin
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian konsumen purchase intention atas produk PT Pembangunan Jaya Ancol studi kasus : website PT Pembangunan Jaya Ancol (www.ancol.com) = Analysis factors that influence purchase intention of PT Pembangunan Jaya Ancol?s products : case study PT Pembangunan Jaya Ancol?s website (www.ancol.com)
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Cindy Yunitasari
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan faktor-faktor yang memengaruhi niat beli voucer hotel melalui situs online travel agent = Designing marketing strategy based on factors affecting purchase intention of hotel voucher through online travel agents website
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)