Ramadhan Afwan Mutasodirin
Analisis Pengaruh Message Framing, Media Richness, dan Message Evidence dalam Pesan Pengingat terhadap Pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah pada Badan Amil Zakat Nasional = Effect of Message Framing, Media Richness, and Message Evidence in Reminder Messages on Payment of Zakat, Infaq, and Alms to the Badan Amil Zakat Nasional
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi Membership
Siahaan, Frans Dedy
Message framing dan intensi mendaftar kartu kredit = Message framing and intention to apply for credit card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ayu Ekasari
Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan: suatu pendekatan pemasaran sosial = The Influence of message framing norm abstraction level and ecological value orientation on attitude and intention to act pro environmental behavior a social marketing approach
2014
 UI - Disertasi Membership
Nur Halsha Damira Putri
Pengaruh Risk Communication Message terhadap Travel Intention melalui Risk Perception dan Information Seeking = The Effect of Risk Communication Message towards Travel Intention through Risk Perception and Information Seeking
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Annisa Alifah Umairah
Analisis pengaruh nilai pesan dan kredibilitas social media influencers terhadap kepercayaan, kesadaran merek, dan niat pembelian konsumen muslim akan produk halal = The impact of social media influencers' message value and credibility on muslim consumers' trust, brand awareness, and purchase intention towards halal products.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership