Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sonya Clarissa
Analisis preferensi konsumen dalam pemilihan tempat berbelanja menggunakan taguchi dan logit = Analysis of consumer preferences in retail selection using taguchi and logit
2013
 UI - Tesis (Membership)
Anom Karnowo
Analisis persepsi konsumen dan dorongan pembelian produk ramah lingkungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dion Dewa Barata
Pengaruh informasi word of mouth pada keputusan konsumen menggunakan jasa layanan penerbangan DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Andreas Baital
Analsis preferensi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Mercu Buana terhadap multi atribut produk otomotif : Suatu telaah pada SUV, MPV, dan sedan dengan pendekatan AHP
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)