Januar Akhmad Ibrahim
Analisis pengaruh servicescape terhadap revisiting Intention dan word of mouth pada hotel butik berkonsep Islam: studi kasus pada Hotel Noor Bandung = Analysis of the effects of servicescape on revisiting intention and word of mouth on Islamic concept boutique hotels: case study at Hotel Noor Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Harits Prabowo
Respon afektif dan kognitif konsumen terhadap brand origin misclassification dengan keyakinan sebagai moderasi: studi kasus: Miniso, perusahaan asal China dengan image Jepang = Consumers affective and cognitive responses to brand origin misclassification with confidence level as moderator: case study: Miniso, Chinese company pretending as Japanese
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Keunggulan spesifikasi model pengukuran formatif untuk menguji pengaruh need for closure konsumen online pada level flow di internet
 Artikel Jurnal
Anggi Paima Ulibasa
Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap niat beli pada produk private label brand studi kasus pada lotte mart retail = Analysis effect of store image and service quality in terms of purchase intention for private label brand products case studies lotte mart retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Winda Tesyarani
Effectiveness of credibility of online reviews, information usefulness, and information on functional and hedonic brand image of zomato application = Efektivitas dari kredibilitas ulasan online, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap citra merek fungsional dan citra merek hedonis pada aplikasi zomato
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)