Adiguna Zulkarnaen
Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Hablina Arifianti
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Sonny Yoga Perdana
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Rautsan Fikri Ray Farandy
Analisis semantis dan semiotis iklan online penginapan di Pegunungan Alpen dan di Pulau Bali = Semantics and semiotics analysis of online hotel advertisements in Alps and Bali
2016
 UI - Skripsi Membership
Ingra Evanjelica
Hubungan Gambar dan Teks pada Poster Iklan Kampanye Penggunaan Energi Terbarukan RWE = The Relation Between Image and Text on RWE Renewable Energy Campaign Advertising Posters
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja