Woro Darmastuti
Keunggulan merek versus country of origin terkait perilaku konsumen generasi y: studi kasus produk Uniqlo di Indonesia = Brand exellence versus country of origin related to consumer's behavior y generation: case study Uniqlo products in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prima Nadia Prastika
Strategi marketing UNIQLO di kalangan anak muda kelas menengah Indonesia terhadap brand UNIQLO = UNIQLO marketing strategy for Indonesian middle class youth towards the UNIQLO brand
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Prima Nadia Prastika
Strategi marketing UNIQLO di kalangan anak muda kelas menengah Indonesia terhadap brand UNIQLO = UNIQLO marketing strategy for Indonesian middle class youth towards the UNIQLO brand
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Fauzana Fidya Rizky
Peran kaizen di era globalisasi : suatu kajian budaya manajemen Jepang = The role of Kaizen in the globalization era : an analysis of Japanese management culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadia Ratna Suminar
Analisis brand image UNIQLOpada produk uniqlo = The effect of brand image UNIQLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership