Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sari Husniati
Analisa strategi promosi dalam penempatan suatu produk : studi kasus tabungan namiroh dari Bank Bukopin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Firyal Fitri
Pengaruh Endorser dan Kredibilitas Merek terhadap Minat Beli yang Dimediasi oleh Sikap terhadap Merek dan Kredibilitas Merek: Studi Merek Fashion Lokal Indonesia = The Impact of Endorser and Brand Credibility on Purchase Intention Mediated by Attitude towards Brand and Brand Credibility: A Study on Indonesia Local Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Gorga Leonardo
Pengaruh kredibilitas selebriti sebagai model iklan terhadap niat pembelian : studi kasus Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar dan Komeng = The influence of celebrity endorser credibility toward purchase intention : case study : Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar, Komeng
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Haykal Tarmizi
Efektivitas terpaan iklan televisi "top coffee" versi Iwan Fals dengan menggunakan direct rating method = Effectiveness of advertising exposure "top coffee iwan" fals version the television using the direct rating method
2014
 UI - Skripsi (Membership)