Panjaitan, Peter Christian
Pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian impuls produk fashion studi pada brightspot market = The effect of event marketing toward fashion product impulse buying decision study on brightspot market / Peter Christian Panjaitan,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Anissa Rizki Astanti
Makan makan cantik dan ngopi ngopi lucu sebagai kegiatan pembentukan identitas bagi kaum muda Jakarta studi kasus komunitas eateveryday pada jejaring sosial instagram dan path = Makan makan cantik and ngopi ngopi lucu as an activity of identity formation of Jakarta s youth society a case study eateveryday community in instagram and path
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Igor Hermando
Agama sebagai hiperrealitas kaum muda perkotaan studi terhadap jemaat kaum muda salah satu megachurch di Jakarta = Religion as hiperreality among urban youth: case study on a Jakarta megachurch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rave sebagai ritus kaum muda di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Sakinah Qur`ani
Pemetaan Suhu pada Area Penyimpanan Cool Room di PT. Enseval Putera Megatrading Cabang Jakarta 1 = Temperature Mapping in the Cool Room Storage Area at PT. Enseval Putera Megatrading Branch Jakarta 1
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir