Ria Lyzara
Evaluasi kebergunaan E-Government Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) pada instansi pemerintah = Usability evaluation of government national complaint handling system (LAPOR) in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Fahri Ardiansyah Tamsir
Collaborative governance pada pemanfaatan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) = Collaborative governance on utilization of layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) as national public service complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Sad Dian Utomo
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik: studi pada pusat penanganan pengaduan pelayanan publik kota Semarang = Complaint handling on public services (the study on public service complaint handling center in Semarang City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ridaul Qibriya
Analisis proses perubahan sistem penanganan pengaduan di ombudsman Republik Indonesia = The analysis of change process of complaint handling system at ombudsman Republic of Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Luthfani Kintania
Analisis Penanganan Pengaduan melalui Sigap! Depok = Analysis Of Complaint Handling Through Sigap! Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership