Filza Syahda Rifiana
Analisis Komponen dan Faktor Keberlanjutan Inovasi Pelayanan Sektor Publik dalam Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) = Analysis of Components and Sustainability Factors of Public Sector Service Innovation in The Public Service Innovation System (SINOVIK)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Soelistyo Probowatie
Analisis kualitas pelayanan Smart Card di Kantor Imigrasi Batam = Analysis of service quality of smart card at Batam immigration office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Juwita
Analisis kualitas pelayanan pendidikan pada sekolah menengah pertama berstatus negeri di wilayah Kecamatan Pademangan Jakarta Utara = Analysis of the education service quality in junior high schools at Pademangan subdistrict North Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Shallimar
Kualitas pelayanan perizinan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi = Service quality of licensing in integrated licensing service agency Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Bekasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership