Filza Syahda Rifiana
Analisis Komponen dan Faktor Keberlanjutan Inovasi Pelayanan Sektor Publik dalam Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) = Analysis of Components and Sustainability Factors of Public Sector Service Innovation in The Public Service Innovation System (SINOVIK)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Soelistyo Probowatie
Analisis kualitas pelayanan Smart Card di Kantor Imigrasi Batam = Analysis of service quality of smart card at Batam immigration office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Juwita
Analisis kualitas pelayanan pendidikan pada sekolah menengah pertama berstatus negeri di wilayah Kecamatan Pademangan Jakarta Utara = Analysis of the education service quality in junior high schools at Pademangan subdistrict North Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Shallimar
Kualitas pelayanan perizinan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi = Service quality of licensing in integrated licensing service agency Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Bekasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ali Fatoni Suniar
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Implementasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (Online Single Submission) Pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Analysis of Factors Affecting the Implementation of the Integrated Electronic Business Licensing Service Policy (Online Single Submission) at the One Stop Integrated Investment Service in Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)