Dendy Prihanggo
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
2007
 UI - Tesis (Membership)
Ridzki Meutia Pramadita
Analisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction attitudinal loyalty dan behavioral future intentions for participation di sebuah pusat kebugaran di Depok Jawa Barat = The influence of service quality on customer satisfaction attitudinal loyalty and behavioral future intentions for participation in a fitness centre in Depok West Java / Ridzki Meutia Pramadita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dina Yuliyanti
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Riska Edwi Meilia
Analisis kepuasan pelanggan eksternal PS Kars FKM UI berdasarkan model AUN-QA tahun 2015 = Quality of the external customer satisfaction PS Kars FKM UI based on AUN-QA model 2015
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Laporan praktek kerja Profesi Apoteker di Apotek Kimia Farma No. 143 Jalan Margonda Raya No. 154 A, Depok periode 2 - 31 Oktober 2014 = Pharmacist internship report at Apotek Kimia Farma No. 143 Jalan Margonda Raya No. 154 A, Depok periods of October 2nd - 31st 2014
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir