Adi Saputra
Pesaing BNI dilihat dari kepuasan atas pengalaman perbankan dan customer attachment serta evaluasi BNI terhadap bank pesaing berdasarkan kepuasan dalam menggunakan layanan ATM dan kantor / cabang di DKI Jakarta = BNI competitors based on banking satisfaction and customer attachment and evaluation from competitors in satisfaction using ATM and branch offices in DKI Jakarta / Adi Saputra
2015
 UI - Skripsi Membership
Nurmawati
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Dedi Kurniawan
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Analisis efektifitas ATM Bank " Y " sebagai layanan tambahan jasa perbankan sekaligus sebagai alat pembinaan dan peningkatan jumlah nasabah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Taufika Ramadhani
Kriteria Utama Nasabah Memilih Kredit Pemilikan Rumah di Bank Syariah (Studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang) = Main Requirement for Sharia Mortgage to be Qualified and Chosen by Customers (Studying Sharia BNI Bank's Tangerang Branch Office)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership