Adi Saputra
Pesaing BNI dilihat dari kepuasan atas pengalaman perbankan dan customer attachment serta evaluasi BNI terhadap bank pesaing berdasarkan kepuasan dalam menggunakan layanan ATM dan kantor / cabang di DKI Jakarta = BNI competitors based on banking satisfaction and customer attachment and evaluation from competitors in satisfaction using ATM and branch offices in DKI Jakarta / Adi Saputra
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Bagus Pradityo
Pengaruh layanan mandiri perbankan berbasis kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan perbankan seluler daring PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Jakarta = The effect of based self service banking based on service quality on customer loyalty of PT Bank Negara Indonesia (BNI) Mmbile banking in Jakarta
2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nurmawati
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dedi Kurniawan
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis efektifitas ATM Bank " Y " sebagai layanan tambahan jasa perbankan sekaligus sebagai alat pembinaan dan peningkatan jumlah nasabah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)