Amalia Izzati
Analisis strategi komunikasi politik Partai Gerindra pada Pemilu tahun 2014 = Analysis of political communication strategy Gerindra in the Election of 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Tan Sri Zulfikar
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Yeremia Michael Basauli
Strategi marketing politik: studi tentang promosi dalam peningkatan suara anggota legislatif (DPR-RI) Partai Gerindra di Jawa Barat pada Pemilu legislatif 2014 = Political marketing strategy: a study on promotion in increasing the votes of members of the legislature (DPR-RI) Gerindra Party in West Java in the 2014 legislative election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Joni Firmansyah
Keterpilihan calon anggota legislatif dari kalangan selebriti dalam pemilu legislatif tahun 2014 (studi kasus Eko Hendro Purnomo, Krisna Mukti dan Gitalis Dwi Natarina) = Electability of Indonesian celebrities candidates on national legislative election in 2014 (case study of Eko Hendro Purnomo Krisna Mukti and Gitalis Dwi Natarina) / Joni Firmansyah
2017
 UI - Tesis Membership
Rifa Mulyawan
Strategi pemasaran politik politisi pendatang baru di Indonesia dalam era masyarakat jejaring (studi kasus strategi pemasaran politik Fahira Idris dalam kampanye pemilu 2014) = Political marketing strategy of new comer politician in Indonesia in network society era case study of political marketing strategy of Fahira Idris in general election campaign 2014) / Rifa Mulyawan
2015
 UI - Tesis Membership