Rendy Arief Rakhman
Persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan. Studi kasus : PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Kantor Area Pelayanan Ciledug
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Dian Amalia
Studi tentang persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Area Pelayanan Mampang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Febi Hadi Permana
Investigasi kerusakan transformator distribusi 3 fasa 630 KVA PT PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang
2011
 UI - Skripsi Open
Sri Menakawati
Kemampuan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Dalam Melayani Permintaan Energi Listrik
Sekolah Kajian Stratejik dan Global. Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Mohamad Arizan Rachmatillah
Strategi PT PLN (Persero) distribusi jakarta raya dan tangerang dalam menghadapi era globalisasi
1997
 UI - Tesis Membership