Anggie Dwiyana Putri
Deskripsi IMC (integrated marketing communication) program promosi "Enjoy Jakarta" Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta pada new media dan sponsorship = Description of IMC (integrated marketing communication) "Enjoy Jakarta" promotional program of Jakarta Tourism and Culture Office on new media and sponsorship / Anggie Dwiyana Putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
A. Adji Watono
IMC (Integrated Marketing Communication) that sells
Gramedia Pustaka Utama, 2011
 Buku Teks
Muhammad Rifqi Aldrian
Analisis Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Optimalisasi Penggunaan Social Media Marketing oleh Brand Formula One (F1) Pasca Akuisisi Liberty Media = The Usage of Integrated Marketing Communication Analysis through Social Media Marketing Optimalization of Formula 1 (F1) Brand After the Acquisition of Liberty Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hartika Syifa Khaerani
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Taskya Az Zahra Iskandar
Personal Branding Melalui Strategi Impression Management Family-Influencer Indonesia di Media Sosial (Analisis terhadap YouTuber Kimbab Family) = Personal Branding through Indonesian Family-Influencer's Impression Management Strategy on Social Media (Analysis of YouTuber Kimbab Family)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja