Olani Syamuti
Analisis manajemen krisis PT Indonesia AirAsia dalam menangani jatuhnya pesawat QZ8501 pada 28 Desember 2014 = Analysis of crisis management of PT Indonesia AirAsia in handling the crash of airplane QZ8501 in December 28 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kurnia Ayu Mariani
Tinjauan strategi komunikasi pemasaran maskapai penerbangan: studi kasus pada perusahaan penerbangan-Indonesia AirAsia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nur Aulia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) AirAsia Indonesia dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen Paska Jatuhnya Pesawat QZ8501 = Marketing Public Relations (MPR) Strategies of AirAsia Indonesia to Maintaining Consumer Loyalty after the Crash of AirAsia Flight QZ8501
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shalina Amriel
Strategi komunikasi pra krisis dalam perspektif manajemen isu (studi kasus: cost recovery di PT Chevron Pacific Indonesia) = Communication pre crisis strategy from the perspective of issue management (a case study: cost recovery at PT Chevron Pacific Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Lulu Hanifah
Manajemen komunikasi krisis lembaga peradilan (studi terhadap manajemen komunikasi krisis Mahkamah Konstitusi menghadapi kasus suap sengketa pilkada) = Management of crisis communication in justicial institution study of management of crisis communication in constitutional court facing dispute election bribe case
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)