Olani Syamuti
Analisis manajemen krisis PT Indonesia AirAsia dalam menangani jatuhnya pesawat QZ8501 pada 28 Desember 2014 = Analysis of crisis management of PT Indonesia AirAsia in handling the crash of airplane QZ8501 in December 28 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kurnia Ayu Mariani
Tinjauan strategi komunikasi pemasaran maskapai penerbangan: studi kasus pada perusahaan penerbangan-Indonesia AirAsia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Nur Aulia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) AirAsia Indonesia dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen Paska Jatuhnya Pesawat QZ8501 = Marketing Public Relations (MPR) Strategies of AirAsia Indonesia to Maintaining Consumer Loyalty after the Crash of AirAsia Flight QZ8501
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dona Sherena Selvia
Analisis manajemen komunikasi krisis Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia dalam perlindungan WNI : studi kasus ancaman hukuman mati a.n. Satinah Binti Jumadi = Analysis of crisis communication management in ministry of foreign affairs of the Republic of Indonesia on Indonesians protection a : case study of death penalty sentenced to Satinah Binti Jumadi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Shalina Amriel
Strategi komunikasi pra krisis dalam perspektif manajemen isu (studi kasus: cost recovery di PT Chevron Pacific Indonesia) = Communication pre crisis strategy from the perspective of issue management (a case study: cost recovery at PT Chevron Pacific Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership