R. Helmi Godrat Ichtiat
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Setyo Adi Raharjo
Analisis strategi pemasaran untuk rute Jakarta-Amsterdam menggunakan pendekatan perilaku konsumen: studi kasus PT. Garuda Indonesia, Tbk.) = Marketing strategy analysis for Jakarta-Amsterdam route using consumer behaviour approach: study case PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Aqiila Bahiira Paramesti
Analisis Determinan Perilaku Pembelian Impulsif pada Ritel Omnichannel Kecantikan dengan Pendekatan Stimulus-Organism-Response: Studi pada Konsumen Perempuan Sociolla = Analysis of the Determinants of Impulse Buying Behaviour in Omnichannel Beauty Retail with a Stimulus-Organism-Response Framework Approach: A Study on Female Consumers of Sociolla
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Diva Azalea Celena
Perilaku Impulse Buying di internet pada kelompok konsumen berdasarkan perbedaan Self-Construal dan jenis kelamin (studi terhadap konsumen Online muda di Jakarta) = Impulse buying online behavior of consumer group based on Self-Construal and sex differences (Study of young online consumer in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Merry Peny Widiastuti
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan produk perawatan kulit : studi kasus pada konsumen di DKI Jakarta = Analysis of factors that affecting consumer decision toward the usage of skin care products : case study of consumer in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open