R. Helmi Godrat Ichtiat
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ihsan Syafputra
Analisis kegiatan pemasaran berdasarkan theory of planned behaviour konsumen dengan gaya hidup sehat (studi mengenai kegiatan pemasaran fitbar 2012) = Analysis of marketing based on theory of planned behaviour in consumer with healthy life style (a case study of fitbar marketing in 2012)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Setyo Adi Raharjo
Analisis strategi pemasaran untuk rute Jakarta-Amsterdam menggunakan pendekatan perilaku konsumen: studi kasus PT. Garuda Indonesia, Tbk.) = Marketing strategy analysis for Jakarta-Amsterdam route using consumer behaviour approach: study case PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Diva Azalea Celena
Perilaku Impulse Buying di internet pada kelompok konsumen berdasarkan perbedaan Self-Construal dan jenis kelamin (studi terhadap konsumen Online muda di Jakarta) = Impulse buying online behavior of consumer group based on Self-Construal and sex differences (Study of young online consumer in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Merry Peny Widiastuti
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan produk perawatan kulit : studi kasus pada konsumen di DKI Jakarta = Analysis of factors that affecting consumer decision toward the usage of skin care products : case study of consumer in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)