Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinda Audy
Analisis Strategi Islamic Branding dalam Pembentukan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Wardah) = Analysis of Islamic Branding Strategy in Formation of Brand Image on Consumer Purchase Intention in Indonesia (Case Study on Wardah Cosmetic Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sheila Ratna Medina
Analisis Penggunaan Metode Emotional Branding terhadap Pembentukan Customer Engagement (Studi terhadap Merek BajuBaik) = Analysis of the Use of the Emotional Branding Method on the Formation of Customer Engagement (Study of BajuBaik Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessycarania Jaxentia
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA = Transmedia Branding Analysis in AESPA's Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gultom, Nancy Sio Wulan
Analisis pembentukan corporate brand, brand identity dan brand awareness melalui online branding (studi kasus Jakarta Post Travel) = Analysis formation process of corporate brand, brand identity and brand awareness through online branding (case study Jakarta Post Travel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership