Valid Ganang Pradhitya
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Nadiya Alistika
Pengaruh viral marketing campaign terhadap customer engagement generasi millennial: studi #AdaAQUA pada akun Instagram @SehatAQUA = The effect of viral marketing campaign towards customer engagement millenials: case study of #AdaAQUA on Instagram
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Bernadette Ajeng Romanauli
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital KoreanUpdates The K-Way Periode Januari - Desember 2016 = Digital marketing communication strategy planning KoreanUpdates The K-Way January - December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Siti Hanifa Azanda
Pemasaran secara relasional pada niche dalam media sosial (analisis komunikasi pemasaran online shop pakaian big size dalam jejaring media sosial) = Relationship marketing at niche in social media marketing communication (analysis in big size clothing online shop through social media networking)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muchamad Luthfi
Kampanye viral melalui twitter, facebook, instagram dalam pemasaran digital film Deadpool = Viral campaign through the use of twitter, facebook, instagram in Deadpool movies digital marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja