Fitrie Handayani
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Riza Avenzora Ariandra
Sumber informasi dan faktor yang berpengaruh dalam memilih dokter umum dan dokter kandungan di Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Inanda Karina Astari Fatma
Evaluasi Komunikasi Pemasaran Produk Jasa Wisata Baru terhadap Pengambilan Keputusan Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus : Visit Musi 2008) = Evaluation of Marketing Communication Tools for New Tourism Services Toward The Decision Making of Tourist's Visit (Case Study: Visit Musi 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ilman Fachrian Fadli
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Winny Arfiani
Pembentukan corporate image melalui komunikasi pemasaran jasa sektor publik (studi pada badan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta) = Formation of corporate image through services marketing communication in public sector (study on BPTSP Prov DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)