Feni Sarinta Permatasari
Program regulasi diri dalam belajar pada siswa underachiever = Self regulated learning program for underachiever student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Adhissa Qonita
Penerapan intervensi manajemen diri untuk meningkatkan kinerja mengerjakan pekerjaan rumah pada siswa SMP dengan ADHD komorbiditas lamban belajar = Application of self-management intervention to enhance homework performance for middle school student with ADHD co-morbidity slow learner
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Berlian Damenia Manuella
Meningkatkan motivasi dan keterampilan regulasi diri siswa SMP underachiever dalam belajar matematika dengan program pembelajaran regulasi diri = Enhancing underachiever middle school student s motivation and self regulation in learning mathematics with self regulated learning program
2017
 UI - Tesis Membership
Jennifer Vianna
Disorganized Attachment sebagai Mediator antara Hubungan Pengalaman Masa Kecil yang Buruk dan Resolusi Konflik Destruktif = Disorganized Attachment as Mediator between Adverse Childhood Experience and Destructive Conflict Resolution
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Marchantia Andranita
Program intervensi self regulation empowerment program untuk meningkatkan regulasi diri pada siswa underachiever tipe coasting = Self regulation empowerment program to enhance self regulation skill of coasting underachiever student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership