Shinta Partiwi Yuliani
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan Experiental Marketing terhadap Word of Mouth: studi kasus pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of service quality , customer satisfaction, and experimental marketing toward Word of Mouth: case study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology at Universitas of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Fitranty Adirestuty
Pengaruh islamic service quality dan muslim customer perceived value terhadap customer satisfaction dan dampaknya terhadap repurchase intention pada hotel syariah di Bandung = The influence of islamic service quality and muslim customer perceived value muslims towrad the customer satisfaction and its impact on repurchase intention at sharia hotel in Bandung
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Dian Rahmawati
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Jihan Nabila
Analisis Pengaruh Dimensi Kenyamanan Belanja Online pada Kepuasan Pelanggan yang Mendorong Behaviour Intentions dan E-Wom. Studi Kasus: Sociolla.com = Analysis of the Influence of Online Shopping Convenience Dimensions on Customer Satisfaction Encouraging Behaviour Intentions and E-Wom. Study Case: Sociolla.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership