Mia Indria Pramesti
Kualitas pelayanan jasa kereta api Commuter Line Jabodetabek = Service quality of Jabodetabek Commuter Line train
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Kualitas pelayanan pengguna jasa kereta api dalam transportasi antarmoda di stasiun Gambir
 Artikel Jurnal
Ananda Rafi
Analisis pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan terhadap share of wallet konsumen: Studi kasus pada jasa kereta rel listrik Commuter Line = Analysis on the effects of servicescape conditions and service quality towards consumer's share of wallet: A case study on Commuter Line railway service / Ananda Rafi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Saputra
Kualitas Pelayanan Taman Margasatwa Ragunan = Quality of Service The Wildlife Park of Ragunan
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Retno Kusumastuti
Analisis kualitas layanan pendidikan dan pelatihan fungsional inspektur ketenagalistrikan dengan pendekatan servqual dan QFD (studi kasus: Pusdiklat Kebtke) = Analysis of education service quality and functional training of the inspector electricity with servqual and QFD approach (case study: Pusdiklat Kebtke) / Retno Kusumastuti
2015
 UI - Tesis (Membership)