Naiborhu, Melissa B.V.
Pengaruh citra mal terhadap Mall Attitude Mall Patronage dan word of mouth communication studi pada pengunjung Mal Kelapa Gading = The impact of Mall image to Mall Attitude Mall patronageand word of mouth communication a study of Mal Kelapa Gading shopper
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Luthfy Andruskha
The influence of shopping dimensions on consumers motivation to shop at malls: a study on Supermal Karawaci shopping center = Pengaruh dimensi belanja terhadap motivasi konsumen untuk berbelanja di mal: studi kasus tentang pusat perbelanjaan Supermal Karawaci
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yasin Muhtadi Busyro
Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (Studi Kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka) = The Effect of Culture, Price Perception, and Mall Promotion on Indonesia's Consumer Commitment Toward the Mall (Case Study: Margo City Mall and Kasablanka City Mall)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Bintang Pradipta
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Sitanggang, O. Wempy
Analisis hubungan antara karakteristik pekerjaan perpajakan dan motivasi berprestasi dengan kinerja aparatur KPP Pratama Jakarta Kelapa Gading = Analysis on the correlation between characteristics of tax works and achievement motivation, and performance of the staff at the Kelapa Gading tax office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)