Nuzul Inas Nabila
Analisis ekuitas merek internal perusahaan di kategori high involvement studi pada Nike Indonesia = Analysis of company internal brand equity in category high involvement study on Nike Indonesia / Nuzul Inas Nabila
2015
 UI - Tesis (Membership)
Pasadina Makaraputri Astikariandini
Analisis ekuitas merek Shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dwi Febriani Cahyaningsih
Pengaruh brand communication terhadap brand equity melalui Facebook, studi kasus: Pertamax = The impact of brand communication on brand equity through facebook : case study Pertamax
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Fadiah Prihandini
Analisis pengaruh media sosial terhadap ekuitas konsumen produk Sepatu Adorable = The analysis of social media influence toward customer equity in Adorable Shoes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aris Fatoni
Analisis perbandingan faktor pembentuk brand equity Teh Botol Sosro dan Frestea : Studi pada mahasiswa di Jakarta = Comparative analysis of factors forming brand equity Teh Botol Sosro and Frestea : Study on students in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)