Auditiya Irwanda
Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap intensi pembelian online studi kasus : Zalora. Com = The influence of price and trust in online purchase intention case study : zalora.com / Auditiya Irwanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Naufal Abdurrahman
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian pengguna aplikasi online travel agent Traveloka: pendekatan kerangka stimulus-Organism-response = Factors that drive purchase intention of online travel agent traveloka consumers: an approach with stimulus-organism-response framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Arieady Agusta
Analisis promosi online pada website blitzmegaplex dan pengaruh positifnya terhadap lingkungan sosial = Analysis of online promotion on the blitzmegaplex website and the positive effect for social environment / Arieady Agusta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Aldy Bagaztian
Pengaruh menu online restoran terhadap niat pembelian konsumen studi pada Shopee Food di 8 Kota Besar di Pulau Jawa = The effect of online restaurant menus on consumer purchase intention study on Shopee Food in 8 Big Cities on Java Island
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Hervina Waty
Analisis pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online = The analysis of the online review influence towards booking intention of hotel room on online booking website
2016
 UI - Skripsi (Membership)