Johan Irawan
Analisis kepuasan masyarakat pada pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya di luar DKI Jakarta : studi kasus pelayanan SIM di Satpas Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bekasi Kota dan Polresta Bekasi = Analysis of customer satisfaction on service Satpas SIM City Police in outside Jakarta : case study SIM services in Satpas City of Tangerang Metro Police City of Bekasi Police and Bekasi Police
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Kharisma Arbita Bangsa
Kualitas pelayanan surat izin mengemudi di Satpas Polresta Bekasi Kota: perspektif model servqual = Driving lisence quality service in the service unit of Police Office Bekasi City: model servqual perspective
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Nurmah Semil
Pelayanan prima instansi Pemerintah : kajian kritis pada sistem pelayanan publik di Indonesia
Prenadamedia Group, 2018
 Buku Teks
Pelayanan prima : pedoman penerapan momen kritis pelayanan dari A sampai Z
oleh Ratminto ... [and others]
Gadjah Mada University Press, 2019
 Buku Teks
Petra Centya Katotje Tumengkol
Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Penerbitan SIM di Polres Karimun = Transformation Towards Polri Presisi in Improving the Quality of Public Serice in Issuing Driving Licenses at Karimun Police Resort
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)