Gustiane Adriani Dwisari
Length of Stay Pasien di Instalasi Gawat Darurat ke Rawat Inap sebagai Indikator Mutu Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Universitas Indonesia Tahun 2024: Analisis Lean Management = Length of Stay of Patients in the Emergency Department to Inpatient Care as an Indicator of Healthcare Service Quality at Universitas Indonesia Hospital in 2024: A Lean Management Analysis
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Danyel Suryana, examiner
Upaya Menurunkan Waktu Tunggu Obat Pasien Rawat Jalan dengan Analisis Lean Hospital di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RS Atma Jaya = Efforts to Reduce Drug Waiting Time for Outpatient Patients with Lean Hospital Analysis in Outpatient Pharmacy Installation at Atma Jaya Hospital.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Tria Yune Eriartasari
Analisis faktor penentu optimalisasi pelayanan pasien rujukan rawat jalan jaminan kesehatan nasional dengan pendekatan lean di Poliklinik RSUD Dr. A Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung = Analysis of determinants optimizing referral outpatient care national health insurance with lean approach in polyclinic hospital Dr. A Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Dinda Prita Vaudika
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pegawai non pns bidang pelayanan penunjang medis terhadap kompensasi yang diterima di rumah sakit umum daerah Pasar Rebo Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Annisa Dea Sari
Analisis kualitas asuhan keperawatan di rawat inap Rumah Sakit Jantung dan pembuluh darah Harapan Kita = Analysis quality of nursing care on inpatient ward at national cardiovascular center Hospital Harapan Kita 2018 / Annisa Dea Sari
2018
 UI - Tesis Membership