Reno Dalu Maharso
Ekonomi atensi dalam interaksi antaravatar : studi terhadap kanal pemerintah dalam platform Streaming Video Daring = Attention economy in inter-avatar interaction : study on government channels on Online Streaming Video platform
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis (Membership)
Dave Ependi
Sikap khalayak terhadap iklan intrusif dalam bentuk pre roll video ad di youtube = Audience attitude toward intrusive advertising in youtube pre roll video advertising
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Dewi Purnama Sari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus kitabisa.com = Analysis of factors influencing intention to donate online donasi on crowdfunding platform: case study of kitabisa.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Hadisti Sabrina Herga
Analisis pengaruh ulasan online di Youtube terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah pada mahasiswi Depok: studi pada beauty vlogger Abel Cantika = The effect analysis of online review on Youtube towards consumer purchase intention wardah cosmetic product among Depok female students: study on beauty vlogger Abel Cantika
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
error resilience untuk transmisi video digital pada sistem komunikasi bergerak
 Artikel Jurnal