Aisyah
Analisis Pengaruh Halal Brand Personality dan Brand Experience terhadap Brand Prestige, Brand Trust, Customer Satisfaction, dan Brand Loyalty pada Merek Halal. Studi kasus: Produk Perawatan Pria Merek Kahf = Analysis of Halal Brand Personality and Brand Experience on Brand Prestige, Brand Trust, Customer Satisfaction, and Brand Loyalty on Halal Brand. Study case: Men Personal Care Brand Kahf.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Alifiya Arkana Paramita
Pengaruh Kredibilitas Merek Pada Adopsi Perluasan Merek: Kasus Gojek dan Gopay = The Effects of Brand Credibility on Brand Extension Adoption: A Case of Gojek and Gopay
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rahmi Attika Karinaputri
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek scotch brite tm = The influence of brand image towards brand loyalty scotch brite tm brand
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Aprilizayanti Putri
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Ilhaminingsih
Rancangan Pemilihan Nama Merek Korporat bagi Perubahan Konsultan X = Corporate Brand Naming Design For Consultant X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open