Ericha Mediyanti
Analisis penggunaan teori rhetorik in der werbung dalam iklan produk Adidas di Jerman = Analyse of usage of rhetorik in der werbung theory in the advertisements of adidas products in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Polina Kirana Olihta
Analisis penggunaan hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter dan plastikwӧrter dalam 10 iklan laptop di Jerman = The Analysis of hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter and plastikwӧrter in 10 German laptop advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Fachrunissa
Analisis unsur retorika dan pengaruhnya terhadap penyampaian pesan dalam tujuh iklan mobil BMW Jerman = Rhetorical figures and how they play roles in delivering messages to consuments in seven car advertisements of BMW Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanny Puji Rakhmi
Analisis perbandingan gaya bahasa pada iklan Dove berbahasa Jerman dan berbahasa Indonesia ditinjau dari segi sintaksis dan semantis = Comparative analysis of language style of Dove ad in Germany and in Indonesia in terms of syntax and semantic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yulfiani Suryati
Analisis Bahasa Iklan Sampo Garnier di Jerman Dilihat dari Penggunaan Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter = Analysis on the advertisement language of Garnier shampoo ads in Germany based on the use of Hochwertwörter, Schlüsselwörter, & Plastikwörter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja