Sophia Laily Ramadhani
Efektivitas iklan sms berbasis lokasi = Effectiveness of location based sms advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Kerenhapukh Gavrila Ninda Wijaya
Penggunaan Retro Marketing dalam Membentuk Perilaku Konsumen (Studi terhadap Kampanye Pemasaran Film Barbie (2023)) = The Use of Retro Marketing in Shaping Consumer Behavior (A Study of the Barbie Movie Marketing Campaign (2023))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peter, J. Paul
Consumer behavior & Marketing Strategy : perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Erlangga, 2014
 Buku Teks SO
Yasin Muhtadi Busyro
Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (Studi Kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka) = The Effect of Culture, Price Perception, and Mall Promotion on Indonesia's Consumer Commitment Toward the Mall (Case Study: Margo City Mall and Kasablanka City Mall)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Catherine Haryani
Efektivitas Facebook pada pemasaran produk = The effectiveness of Facebook on product marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja