Mohammad Andika Alfarisi
Efek tekanan peran yang dimilki oleh orangtua tunggal dalam proses pengambilan keputusan konsumen ketika berbelanja bahan makanan pokok = The effects of role strain on the consumer decision process for groceries in single parent households
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fikri Muhammad Kasyfi
Analisis perilaku konsumen dengan menggunakan personality theory kasus Nike = Analyzing consumer behavior and marketing strategic with personality theory a case of Nike
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
M.G. Prawinar Dwiindra P.
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Parulian, Jeremia Tiga
Analisis Pengaruh Persepsi tentang Diskon terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion = The Influence of Perception of Discount Towards Purchase Decision of Fashion Product Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Siahaan, Senti
Analisa faktor internal dan eksternal mempengaruhi pelanggan untuk mengkonsumsi energi listrik pada sektor rumah tangga perdesaan
1998
 UI - Tesis (Membership)