Hayuning Anggrahita
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership
Fahri Fazri
Pengaruh customer experience transaction cost relationship satisfaction dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara = Effect of customer experience transaction cost relationship satisfaction and trust in creating customer loyalty customer case study PT Traktor Nusantara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Assyla Ridha Adhani
The Impact of Personal Data Disclosure's Trade-Off on Customer Trust and Attitude Loyalty in E-Wallet Services = Dampak Trade-Off Pengungkapan Data Pribadi Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan dalam Layanan E-Wallet
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Hari Sandi Atmaja
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Anton Kurniawan
Peranan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada industri telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership